Rabu, 16 Juli 2014

Jadwal Pertandingan Tur Klub Eropa ke Indonesia 2014

Jadwal Tur Klub Eropa - Sepakbola menjadi olahraga dan hiburan terpopuler. Tak heran jika sepakbola sudah merambah dunia bisnis. Kini sepakbola juga banyak dijadikan sebagai pundi-pundi uang dan bisnis. Klub-klub besar di Eropa misalnya, yang memiliki jutaan fans dan penggemar, terutama di Asia. Salah satu negara penggila sepakbola di Asia adalah Indonesia. Bukan hal yang aneh jika banyak fans-fans klub top Eropa berasal dari negara Indonesia. Beberapa klub klub elit Eropa yang populer di Indonesia antara lain adalah FC Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid (Liga Spanyol), Manchester United, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur (Liga Inggris), Juventus, AC Milan, Inter Milan, AS Roma, Lazio (Liga Italia), Bayern Munchen, Borussia Dortmund (Liga Jerman) serta PSG (Liga Prancis).

Banyaknya fans di Indonesia membuat klub klub Eropa sering melakukan kunjungan dan tur di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan penghasilan, baik dari penjualan merchandise atau dari penjualan tiket pertandingan. Biasanya sebuah laga amal dan pertandingan persahabatan akan diselenggarakan melawan timnas Indonesia selection atau klub-klub lokal setempat yang berlaga di kompetisi Liga Indonesia (ISL). Selain karena alasan finansial, tur ke Indonesia oleh klub-klub elit Eropa juga bisa mempererat hubungan klub dan pemain dengan fansnya. 

Jadwal Pertandingan Tur Klub Eropa ke Indonesia 2014

Bagi para penggemar sepakbola di Indonesia, adalah kesempatan yang langka untuk menonton klub favoritnya bermain secara langsung dan bertemu pemain idola mereka. Mereka rela membayar harga tiket pertandingan yang lumayan mahal untuk merealisasikan keinginan mereka. Selain tiket VIP, biasanya juga ada harga tiket yang cukup terjangkau yang bisa dibeli.

Tercatat klub-klub besar Eropa yang pernah mengadakan tour ke Indonesia seperti Chelsea, Arsenal, Liverpool, Valencia, atau Inter Milan. Di tahun 2014 ini juga ada beberapa tim hebat Eropa yang mengadakan tur Indonesia. Salah satu yang sudah dikonfirmasi resmi adalah Juventus. Berikut akan kami tampilkan jadwal tur klub Eropa ke Indonesia tahun 2014 selengkapnya.




11 Mei 2014
Ajax Amsterdam vs Persija Jakarta
Asal : Belanda
Venue : Stadion Gelora Bung Karno
Kota : Jakarta


22 Mei 2014
Sevilla vs Pelita Bandung Raya (PBR)
Asal : Spanyol
Venue : Stadion Jalak Harupat Soreang
Kota : Bandung


7 Juni 2014
Football Legends vs Indonesia All Stars
Asal : berbagai pemain top dunia
Venue : Stadion Gelora Bung Karno
Kota : Jakarta


6 Agustus 2014
Juventus vs Indonesia Selection
Asal : Italia
Venue : Stadion Gelora Bung Karno
Kota : Jakarta
Harga Tiket Juventus vs Indonesia Selection :
VIP: Rp 2.500.000
VIP Barat: Rp 1.600.000
VIP Timur: Rp 1.000.000
Kategori I: Rp 625.000
Kategori II: Rp 300.000
Kategori III: Rp 125.000



Itulah informasi jadwal pertandingan sepakbola tur klub-klub Eropa ke Indonesia di tahun 2014 update terbaru. Tentunya kehadiran klub-klub Eropa akan menguntungkan berbagai pihak, mulai dari manajemen klub, pihak promotor dan sponsor, serta para fans di Indonesia. Semoga info tersebut bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar